Ereng Ereng masa kini

Review Ereng Ereng 
  
            Apakah anda pernah mendengar kata ereng ereng? Makanan khas dari sumber ini merupakan makanan yang pernah populer pada zamannya. Ternyata ereng ereng merupakan sebuah camilan yang berbentuk seperti kerupuk. Tapi, ia terbuat dari ketela dan cara membuatnya sangatlah simple. Menurut rasa dan kualitasnya jangan ditanya lagi. Rasanya tidak kalah enak dengan makanan camilan saat ini.
             Maka dari itu, saya akan mengajak Anda semua agar mengetahui dan dapat merasakan ereng dengan berbagai varian rasa dengan menyesuaikan masa milenial saat ini seperti hal nya :
1. Menambahkan varian rasa baik dicampur coklat, vanila, strawberry atau yang lainnya.
             Varian rasa perlu ditambahkan pada ereng ereng agar tidak membosankan. Para penikmat ereng ereng bisa merasakannya, karena kita berada di zaman milenial dimana makanan camilan ngat banyak.
2. Memberikan tambahan warna didalam proses pembuatan ereng ereng agar warnanya tidak standar.
            Warna ereng ereng umumnya adalah warna putih. Disini, saya akan memberikan warna yang lainnya, karena telah memberikan rasa jadi, kini kita memberikan tambahan warna.
3. Mengubah bentuk tapi tidak meninggalkan ciri khasnya.
           Bentuk ereng ereng biasanya bundar dan ditengahnya terdapat seperti jembatan. Adanya bentuk yang lain membuat para penikmat ereng ereng dapat merasakan hal yang berbeda.
4. Menampilkan ereng ereng pada setiap acara khusus.
            Agar dikenal masyarakan luas seperti, acara kondangan, khitanan, acara acara khusus untuk para pejabat, karena biasanya hal ini telah dijual di acara ketoprak, wayang kulit, dan lainnya.
           Nah, hanya ini saja yang dapat saya sarankan agar ereng ereng bisa dikenal dan dinikmati oleh banyak orang. Mungkin banyak sekali cara pemberdayaan ereng ereng yang lainnya.
Terimakasih. Semoga bermanfaat :))

Dibuat oleh : Ivatul Krisia Maulina (10)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Indahnya Wisata Rembang Utara